Don't Show Again Yes, I would!

IM3 Permudah Masyarakat Temukan Makna Ramadan dengan Layanan Simpel

PrimetimeNews, BANDUNG – Menyambut Ramadan, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat/IOH) melalui IM3 menghadirkan layanan telekomunikasi yang simpel dan menjangkau lebih banyak segmen, termasuk mahasiswa, pekerja, dan keluarga muda.

Kampanye “Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama” mengajak masyarakat produktif untuk tetap menemukan makna Ramadan di tengah kesibukan, termasuk dengan berbagi melalui kemudahan layanan IM3.

Sebagai bagian dari inisiatif ini, IM3 menawarkan Paket Spesial Ramadan dengan kuota 150GB selama 30 hari seharga Rp129.000, yang memberikan 5GB per hari guna memenuhi kebutuhan internet pelanggan, seperti streaming, media sosial, dan komunikasi. Paket ini juga membantu pengguna mengelola penggunaan data agar tetap tersedia hingga akhir bulan.

Dalam semangat Ramadan, IM3 akan mengunjungi tujuh lokasi di Kota dan Kabupaten Bandung dari 17 hingga 24 Maret 2025, termasuk Garut, Soreang, Solokan Jeruk, Ciwidey, Cimahi, Buah Batu, dan Antapani. Kegiatan ini bertujuan mendekatkan IM3 dengan pelanggan sekaligus memperkenalkan layanan yang mendukung kebutuhan digital selama bulan suci.

EVP Head of Circle Jakarta Raya Indosat Ooredoo Hutchison, Chandra Pradyot Singh, menegaskan bahwa Ramadan merupakan momen spesial bagi masyarakat Indonesia untuk mempererat silaturahmi dan berbagi.

Baca Juga :  Jaga Pilkada Serentak di Jabar, PLN UID Jabar Siagakan Lebih Dari Empat Ribu Personil

“Sebagai bentuk komitmen Indosat dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat, kami menghadirkan Paket Spesial Ramadan 150GB agar pelanggan tetap terhubung dengan keluarga dan orang terdekat di tengah peningkatan penggunaan internet selama Ramadan,” ujarnya dalam acara kampanye di Hotel Luxton Bandung, Kamis (7/3).

Saat ini, jaringan IM3 didukung oleh lebih dari 196.000 BTS 4G dan 107 BTS 5G, mencakup berbagai wilayah Indonesia. Di Jawa Barat sendiri, IM3 menambah 369 menara BTS di 19 daerah, termasuk Cianjur, Tasikmalaya, Garut, Kota Bandung, dan Sumedang, untuk memastikan layanan optimal selama Ramadan dan musim mudik.

Sebagai bagian dari kampanye, IM3 juga merilis video inspiratif pada 27 Februari 2025, menampilkan aktor Chicco Kurniawan, yang menggambarkan perjuangan masyarakat produktif dalam menemukan makna Ramadan di tengah kesibukan.

Selain itu, IM3 menghadirkan Program Kejutan Simpel IM3, yang mempererat hubungan dengan Sahabat Outlet dan Mitra IM3 hingga tingkat kecamatan. Program ini mencakup pemberian bingkisan Ramadan serta THR Simpel bagi pelanggan di sekitar Mitra IM3.

Baca Juga :  PT Dahana Sampaikan Program Sosial Jelang Ramadan dalam Silaturahmi dengan Wartawan di Subang

Untuk menambah semarak Ramadan, IM3 juga menawarkan berbagai hadiah dan promo menarik melalui aplikasi myIM3, di mana pelanggan dapat mengikuti misi kebaikan Ramadan dan berkesempatan memenangkan hadiah seperti iPhone 15, e-voucher, dan kuota data puluhan GB.

Paket Spesial Ramadan IM3 tersedia di berbagai kanal, termasuk outlet terdekat, WhatsApp resmi IM3, layanan SMS *888#, e-commerce, serta aplikasi myIM3, mulai 20 Februari hingga 31 April 2025. Informasi lebih lanjut dapat diakses di im3.id/ramadan. (Eko)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *